Tuesday, February 21, 2017

Tips Menyewa Kostum buat kamu

Tips memilih kostum yang sesuai dengan kebutuhan sebenarnya banyak membantu para klien sewa kostum kami dalam menentukan apa yang mereka gunakan nantinya.


  1. Booking cepat, Kalau misalnya tujuan menyewa kostum adalah untuk acara kantor ataupun ujian atau syuting misalnya booking kostum anda jauh-jauh hari adalah langkah alternatif terbaik, kenapa ? karena anda mempunyai amat banyak pilihan nantinya. Koleksi masih komplit serta belum ada saingan sebelumnya.
  2. Sesuaikan dengan ukuran badan, Untuk kondisi saat ini kami memiliki size karakter kecuali untuk jaket Akatsuki, Kimono dan Yukata, Samurai X kostum, serta baju Naruto, karena selain kostum ini banyak sekali peminatnya group cosplay pun juga memiliki banyak karakter yang disebutkan diatas. Walaupun tema-tema princess kita mempunyai baju Elsa, Snow White ataupun Cinderella namun sizenya terbatas.
  3. Sesuaikan dengan tema yang dipilih, Kalau biasanya kostum ini adalah tema dari gathering party ataupun rencana outbond kantor anda, bermacam tema yang muncul sesuaikanlah dengan kostum yang disewa. Tema-tema pesta kostum yang sering kali muncul misalnya tema Superhero, Journey to the West (yang mengusung tema pakaian koboi ataupun tema klasik kerajaan-kerajaan, oh iya selain itu yang sering juga muncul adalah tema-tema laut dimana disitu dibutuhkan Baju Bajak Laut, Seragam Pirate ataupun komodor laut.untuk kostum Princess pun memiliki banyak sekali pilihan yang bisa dipilih.
  4. Pastikan anada menanyakan terlebih dahulu ke kami, Sewa kostumku adalah Tempat Penyewaan Kostum yang banyak melayani banyak klien dari bermacam daerah, Jakarta khususnya Depok, Bekasi, BSD dan Tangerang. Dengan proses pengiriman TIKI pun klien kita tersebar hingga keluar daerah seperti Jogjakarta, Surabaya, Bandung hingga paling banyak adalah ke Makasar.
Buat kamu yang punya banyak waktu dan ingin mencari dan datang ke Toko Penyewaan Kostum dan Cosplay kami bisa minta alamat dan maps nya ke 08176616654, Line dan Whatsapp pun ok. Tapi untuk kamu yang sibuk dan tidak mempunyai cukup waktu ditengah kemacetan Jakarta, jasa pengiriman dengan JNE, TIKI, ataupun Ojek Online seperti Gojek dan Grab pun kami layani, tentunya ongkos terpisah dan transfer biaya sewa serta biaya deposit terlebih dahulu.

      
 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS