Friday, February 17, 2017

Sewa Kostum Karakter Jakarta

Sewa Kostum Karakter Jakarta 0818 0649 6654. Walau sekarang musim hujan dan di Jakarta hampir setiap hari hujan sewa kostumku masih tetap jalan terus sesekali dalam tiap hari yang datang ada yang berdua dengan teman ada juga yang datangnya keroyokan untuk sewa kostum ditempat sewa kostum kami. Kami hampir kewalahan dalam menerima para pemburu sewa kostum tapi tetap kami layani dengan baik dan hasilnya mereka merasa puas.


Untuk pentas seni drama disekolahnya itu salah satu alasan yang kami dapat ketika ada yang mau sewa kostum, menurut mereka kostum yang kami sewakan sangat variatif unik dan lucu-lucu dan mengenai bahan yang kami pakai sangat cocok untuk karakter walaupun ada beberapa kostum yang tidak 100 persen mirip dengan tokoh aslinya tapi hampir semua merasa enjoy dan fun.

Silahkan datang, kemasi pilihan yang anda pilih dan wujudkan moment spesial anda bersama-sama dengan orang yang anda sayangi dengan menciptakan keseruan dengan ditutup dengan berfoto selfie. Sewa kostumku siap membantu anda.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS