Monday, February 20, 2017

Tempat Rental Kostum Jakarta

Tempat Rental Kostum Jakarta hubungi 08176616654. Permintaan penyewaan kostum tentunya sangat banyak di kota besar seperti di Jakarta, Depok, Bekasi BSD Tangerang dan Cikarang, permintaan diawal tahun tentunya amat beragam, antara lain untuk gathering perusahaan, gathering arisan, shooting iklan ataupun yang masih kuliah ataupun sekolah adalah sewa kostum untuk ujian disekolah. Acara drama sekolah pun banyak membutuhkan kostum beragam mulai Princess, Raja, Pangeran hingga Super Hero.


Bicara tentang penyewaan Kostum Baju Superhero, koleksi superhero kami makin beragam dan makin luas mulai dari tema-tema klasik pangeran kerajaan, raja-raja, dan bajak laut hingga ke superhero modern seperti Flash dan tema-tema luar angkasa seperti Star Wars dan V for Vendetta.

Banyak lagi koleksi kami datang dari tema-tema koboi, walupun lucu-lucu gimana gitu, Woody salah satu karakter dari film Toys Story juga menggunakan kostum cowboy. Luasnya koleksi baju sewaan kami juga menjadi pilihan tentunya bagi kamu yang menginginkan tema kostum yang seragam, janjian dengan teman seragam ke acara cosplay, bahkan buat yang bakat akting dan mengikuti audisi tertentu, jasa penyewaan kostum kami tentunya jadi pilihan yang berharga.

Jasa Sewa Kostum Jakarta kami pun telah melayani sewaan antar pulau mulai dari Sumatera, Kalimantan sampai Sulawesi ternyata berbagai kemeriahan dan penggunaan kostum untuk berbagai macam acara juga ada dimana-mana ya...tentu saja harga sewanya sedikit lebih mahal dan biaya depositnya juga lebih mahal.

Ada promosi yang cukup banyak mendatangkan customer sewa kostum dikami, yaitu sewa 5 gratis sewa untuk yang ke 6. Hal ini sangat bermanfaat buat kamu dan teman-teman kamu satu divisi yang akan datang ke perayaan atau pesta yang sama.

Pemesanan dan pengorderannya pun cukup mudah dengan adanya fasilitas ojek online hari gini, banyak sekali tempat yang dekat terjangkau, apalagi kami tahu karakter klien-klien kami yang termasuk sibuk. Pernah bahkan beberapa kali kami mengirimkan atau menggojekkan kostum sewa untuk klien luar daerah untuk acaranya di Jakarta dan mendropnya di Hotel tempat mereka menginap.

Sudah jangan rau lagi angkat telpon anda segera atau WA kami di 081706496654 dan cek availibitas kostum yang anda inginkan. Tempat Rental Kostum Jakarta akam amat senang membantu.
 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS