Friday, February 24, 2017

Kostum Super Hero Wanita, Sewa aja

Terkait dengan artikel kami sebelumnya, Sewa Kostum Super Hero tentunya peminatnya datang bukan saja dari kaum pria namun juga datang dari wanita, untuk kaum hawa sebenarnya kostum yang utama dan diminati adalah dari seri-seri Princess dan tema-tema kostum Kimono, namun berikutnya datang dari Kostum Super Hero Wanita.




Jujur untuk Sewa Kostum Super Hero Wanita ini tidak terdapat terlalu banyak pilihan, untuk seri terbarukami terdapat kostum Flash Wanita dan Cat Woman serta Sailor Moon. Banyak dari mereka yang menyewanya karena tuntutan tema dari gathering ataupun tema dari outbond yang diikutinya.Bahan spandek dan balboa yang digunakan menjamin keakuratan dengan size serta ukuran badan klien serta menjamin kenyamanan disaat digunakan. Untuk baju Koboi pun terdapat edisi wanitanya.


Prosedur pemesanan Penyewaan Kostum Super Hero yang lumayan sederhana dengan Whatsapp ke nomor 08176616654 dan melayani pula pengiriman dengan Gojek dan ojek online lainnya, so...tunggu apalagi segera booking sesuai tema Pesta Kostum anda dan segera booking kostumnya.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS