Thursday, February 23, 2017

Tempat Sewa Kostum Super Hero

Tempat Sewa Kostum Super Hero di 08176616654, bagi anda pecinta Super Hero dan ingin beraksi seperti di layar lebar silahkan datang langsung dibengkel sewa kostum kami di Jakarta Timur tepatnya di Pisangan Lama, Jatinegara. Kami mendesain ulang dari karakter aslinya dan ada juga yang kami gubah sedikit tapi tidak menutup identitas asli dari karakter Super Hero tersebut.


Super Hero kami yang hadir seperti The Flash (untuk The Flash sendiri kami memiliki 2 kostum yaitu The Flash khusus laki-laki dan The Flash khusus wanita), Monkey D. Luffy, Naruto, Peter Pan, Samurai X, Zorro, Sailor Moon, dan masih banyak lagi koleksi kami untuk bisa anda dapatkan. Tempat sewa kostum kami terus dan terus memproduksi tokoh-tokoh karakter lainnya sehingga pilihan klien kami menjadi banyak untuk memilih sewa kostum kami.

Pastikan anda menjadi orang yang pertama memakai kostum Super Hero kami dengan edisi yang terbaru, silahkan datang langsung ke Tempat Sewa Kostum kami, atau mau menghubungi kami langsung ke 08176616654 bisa melalui Line, Whatsapp, jadi tunggu apalagi kami akan tunggu.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS