Saturday, March 25, 2017

Sewa Kostum Superhero Sudirman Jakarta

Sewa Kostum Superhero di Sudirman Jakarta bisa menhgubungi 08176616654. Kami memiliki koleksi beberapa kostum superhero seperti the flash, batman, catwoman, batgirl, dan lainnya yang di sewakan di area jakarta dan sekitarnya. Khususnya untuk Kostum Superhero dewasa yang tersedia adalah size m, l, dan xl. Dengan syarat penyewaan kostum yang mudah, anda sudah dapat mengenakan kostum superhero idaman anda.



Salah satu kostum superhero koleksi kami adalah kostum the flash. Kostum the flash tersedia untuk dewasa pria dan wanita. Kostum ini menjadi salah satu kostum favorite yang sering disewa oleh client kami. Bagi pekerja kantor di area jakarta dan sekitarnya, jika tidak ada waktu untuk datang ke wortkshop kami bisa menghubungi kami via telpon lalu kami akan mengirimkan kostum anda ke alamat tujuan dengan bantuan pihak ketiga yaitu kurir online. Selain di area jakarta, koleksi kostum di sewakostumku juga bisa disewakan di wilayah luar jakarta seperti, yogya, magelang, yogya, kalimantan, batam dan bali.





Bagi yang berdomisi di wilayah jakarta, untuk Sewa Kostum Superhero bisa datang ke workshop kami di jakarta timur dengan menghubungi kami terlebih dahulu. Selain telpon bisa juga menghubungi email di labalaba_terbang@yahoo.com. Workshop offline kami buka setiap hari Senin - Jumat pukul 09.00 - 17.30 dan hari sabtu pukul 09.00 - 14.00. Khusus hari minggu dan hari libur workshop kami tutup.


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS