Saturday, March 25, 2017

Sewa Kostum dekat Sudirman dan Thamrin Jakarta

Sewa Kostum dekat Sudirman dan Thamrin Jakarta hubungi 0817 661 6654, ketika anda dihadapkan adanya event  kantor yang membutuhkan baju kostum atau anak anda diharuskan melakukan sandiwara dan drama panggung di sekolahnya, Jasa Sewa Kostum yang terjangkau baik dari harga dan secara tempat adalah hal yang sangat menguntungkan.
Jasa Sewa kostum Jakarta adalah workshop yang menyewakan berbagai macam kostum dengan berbagai macam tema mulai dari Bajak Laut, Tema Superhero bahkan hingga tentara PETA dan Koboy sekalipun.

Sewa Kostum Sudirman Thamrin Jakarta
Sewa Kostum kami banyak menang best costume di tiap acara


Tempat Penyewaan kostum yang dekat dengan wilayah bisnis Sudirman dan Thamrin membuat kami banyak mendapatkan order dan pesanan baik itu untuk kebutuhan Pesta Akhir tahun, Pesta kostum, Gathering perusahaan hingga tema tema yang juga seperti kami bilang di awal artikel kebutuhan anak sekolah dari sewa untuk sandirwara, tes jurusan broadcast hingga tema tema tematik lainnya.

Bukan saja faktor wilayah toko yang dekat dengan Sudirman Thamrin, pilihan kostum yang kami sewakan pun terbuat dari bahan yang enak dipakai dan bagus di foto, pastinya Instagramable banget deh,

Rental Sewa Kostum Thamrin Sudirman Jakarta

Kami memiliki halaman instagram yang lengkap yang membuat siapa saja dapat memilih terlebih dahulu baju yang ingin digunakan secara online, apabila anda dalam posisi sibuk dan tidak bisa datang ke workshop kami, layanan gojek online maupun grab siap membantu anda dan disesuaikan waktu kedatangannya via telpon ataupun aplikasi whatsapp.

Jadi tunggu apalagi, apakah anda bekerja di sekitaran Midpolaza Sudirman, Kawasan SCBD
Sudirman, Prapanca bahkan Thamrin, Layanan kami telah berhasil menembus kalangan korporasi korporasi besar di kawasan ini. Jangan lupa hubungi kami di 0817 661 6654.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS