Wednesday, March 29, 2017

Sewa Kostum Superhero Gading Jakarta

0817 6616654 Sewa Kostum Superhero Gading Jakarta - Akhir-akhir ini workshop kami sering dibanjiri oleh para penyewa yang khususnya dari anak-anak sekolah menengah, alasan untuk sewa adalah karena ada tugas lab, khususnya pada mata pelajaran bahasa. Fenomena ini menurut kami sangat menguntungkan terlepas dari penyewa kantoran yang event-eventnya sudah terjadwal pada acara-acara tertentu seperti gathering atau party. Pilihan kostum pada kami juga sangat semarak untuk dipilih, ada berbagai macam ukuran mulai dari size S, M, L bahkan ada yang XL.



Tempat sewa kostum kami sangat mudah untuk ditemukan, layanan ojek online sudah paham dan tahu betul workshop sewa kostum kami. Mengenai kostum yang kami sewakan biasanya tidak lebih dari 2hari lewat dari itu tentunya ada kesepakatan baru dengan kami. Kebutuhan para klien kami terus kami tampung dan kami kerjakan untuk terus memproduksi kostu-kostum yang baru dengan karakter-karakter yang berbeda, jadi utuk anda para pecinta cosplay dan anime anda bisa langsung mengunjungi tempa sewa kostum Jakarta kami dan memesannya untuk dibawa pulang

Jadi tunggu apalagi, sewa kostumku selalu siap membantu anda untuk mendapatkan sewa kostum yang anda inginkan, mau jadi Princess, mau jadi Bajak Laut, atau tokoh dari Toys Story atau mau menjadi tokoh antagonis dari luang angkasa Star Wars dengan kostum Dart Vader akan segera kami siapkan. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS