Wednesday, March 29, 2017

Sewa Kostum Superhero Fatmawati Jakarta

0817 6616654 Sewa kostumku tiap hari terus memproduksi kostum anime untuk disewakan, karena permintaan karakter untuk disewakan sangat banyak dan juga tokoh karakter anime juga sangatlah banyak pula tapi satu persatu kami coba wujudkan seiring ramenya sewa kostum pada kami. Jadi untuk saat ini sudah ada beberapa yang sudah kami koleksi dan ada bagian-bagian yang memang terkadang kami buat berbeda kadang dari warna sampai dengan ketiadaan aksesories yang tidak kami buatkan.

Kalo kamu belum tau asal muasal budaya Cosplay dan penggunaan kostum bisa baca artikel berikut

Sewa Kostum Superhero Fatmawati Jakarta

Kostum-kostum yang kami buat durasinya juga sangatlah berbeda tergantung seberapa sulit dan seberapa detail dalam membuat kostum, kadang untuk menyelesaikan satu kostum paling cepat tidak sampai seminggu. Jika anda ingin menyewa kostum pada sewa kostum Jakarta kami anda bisa langsung datang ke work shop untuk melihat langsung proses pembuatannya, dan hampir semua yang sewa pada kami datang langsung ke TKP. Selain kunjungan ke workshop, usaha sewa kostum kami pun melayani pemesanan dan pelayanan dengan menggunaan Ojek Online, tentu saja ini sangat bermanfaat buat kamu yang sibuk dan tidak sempat keluar kantor untuk berkunjung.


Kunjungilah workshop kami untuk sewa kostum dan dapatkan kostum sesuai karakter yang anda inginkan, sewa kostumku ada untuk anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang Sewa Kostum Superhero di Fatmawati Jakarta hubungi kami melalui telpon ataupun Wa ke 0817 661 6654



No comments:

Post a Comment

SHARETHIS