Tuesday, March 28, 2017

Sewa Kostum Dewasa di Kelapa Gading

Sewa Kostum Dewasa di Kelapa Gading hub 0817 6616654 -Ketika bicara tentang kebutuhan sewa Kostum, entah itu Princess, Superhero, Kostum Cowboy, atau Bajak Laut . Jasa yang diberikan oleh SewaKostumku mungkin adalah salah satu yang terbaik dan termurah. Yuk kita lihat beberapa koleksi favorit kami.

Sewa Kostum Kelapa Gading
Testimoni Sewa Kostum Kelapa Gading


Kebutuhan di Kelapa Gading tentu saja dimulai dari kebutuhan dari perkantoran dan bisnis, event gathering maupun Gala Dinner menjadi lebih meriah dan lebih menggugah dengan seru seruan menggunakan kostum. Koleksi kostum sewaan yang banyak membuat klien dapat bebas memilih sesuai tema pesta serta atau disesuaikan dengan ukuran badan klien sendiri. Tapi cepat dibooking agar kostum idaman anda tidak keburu dipesan orang lain pada tanggal yang sama yah., :)


Sewa  Kostum Kimono di Kelapa Gading? hub 0812 1233 9393



Ingin belajar lebih jauh dari mana budaya costume itu di Amrik ? baca artikel Costume berikut

Kemudian kebutuhan juga datang dari tugas drama anak sekolahan, entah itu untuk peran peran princess, raja, dan ratu serta peran peran yang berbau kerajaan lainnya. Pesanan dari anak sekolah pun berdatangan dari sekolah sekolah yang berada di sekitaran Kelapa Gading dan Sunter baik itu sekolahan swasta maupun dari pesanan sekolah Negeri di kawasan ini.
Seseruan dengan kostum Bajak Laut pun bisa loch


Kelapa Gading adalah pusat bisnis sekaligus pendidikan di Jakarta Utara, karena sebab ini banyak sekali pesanan yang bermunculan yang datang ke kami berasal dari sini, karena memang workshop dan toko Sewa Kostumku relatif dekat dan terjangkau secara harga.

Proses pemesanan yang cepat menggunakan aplikasi whatssapp amat sangat memudahkan buat anda anda yang sibuk dan tidak perlu datang berkunjung ke tempat kami, cukup dengan layanan ojek online yang ada sekarang.

Jadi deal ya.. kalo butuh Sewa Kostum Dewasa di Kelapa Gading, hub aja langsung  ke 0812 1233 9393 bisa telp atau wa

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS