Wednesday, March 29, 2017

Sewa Kostum Superhero Pulo Gadung

08176616654 Sewa Kostum Superhero Pulo Gadung - Kualitas bahan yang bagus dalam mendesain kostum-kostum untuk disewakan dengan berbagai macam karakter anime kini telah hadir di workshop kami berbagai macam karakter, mulai karakter super hero sampai dengan karakter antagonisnya. Sewa kostum Jakarta memiliki banyak koleksi kostum, untuk Super Hero sudah ada tokoh Zorro, Naruto, Monkey D. Luffy, Peter Pan, Pokemon Wes, Sailor Moon, Samurai X bahkan sampai dengan Kostum Koboy dan masih banyak lagi sedangkan untuk tokoh antagonis kami ada kostum seperti Kostum Penyihir, Drakula, Cat Woman dan masih banyak lagi.


Selain tokoh-tokoh super hero kami juga ada kostum yang berkarakter Kerajaan seperti Kostum Anna Frozen, Cinderella, Cleopatra, Indiana Jones, Bajak Laut dan masih banyak lagi koleksi-koleksi dari tempat sewa kostum Jakarta kami, kehadiran sewa kostumku dapat membantu anda untuk sewa pada kami. Jadikan event- event anda menjadi lebih seru dan semarak dengan aksi-aksi heroik dalam balutan seorang putri.

08176616654 adalah yang anda harus hubungi, lihat dulu pada katalog kami, pesan dan segera melakukan aksi yang anda sukai, kami di Sewa Kostum Jakarta siap membantu anda.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS