Wednesday, March 29, 2017

Sewa Kostum Superhero Kuningan Jakarta

Bagaimana jadinya jika Superhero berada di Kuningan Jakarta ? tentu kehebohan yang akan terjadi...atau mau selpih-selpih...Sewa Kostum Superhero Kuningan Jakarta hadir untuk membantu anda untuk mendapatkan kostum super hero, bisa digunakan untuk semua acara dan kegiatan baik di sekolah maupun dikantor. Batman, Superman bahkan tokoh-tokoh antagonisnya ikut juga kami sewakan dan ada juga super hero untuk wanitanya seperti Cat Woman, The Flash.


Bahan-bahan yang kami gunakan sangatlah sesuai dengan karakter yang aslinya, anda bisa melihatnya dari foto-foto klien kami yang sudah menggunakannya. Untuk harga sewa sendiri sangat terjangkau dan bahkan cara pemesanannya sangatlah mudah, bisa datang langsung ke workshop kami atau via ojek online juga bisa untuk pengantaran dang pemulangan kostum. Tempat sewa kostum Jakarta sudah memiliki banyak pelanggan bahkan ada yang sering sekali sewa kostum ditempat kami.

Jadi tunggu apalagi, hubungi kami di 0818 0649 6654 untuk sewa kostum Jakarta kami, melalui whatapps, line kami siap untuk melayani anda.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS