Thursday, January 19, 2017

Rental Kostum Jakarta Dewasa dan Anak-anak

Untuk Rental Kostum Jakarta hubungi 08176616654. Untuk kebutuhan rental kostum dewasa banyak sekali bermunculan diakhir tahun menjelang musim perayaan halloween, pesta akhir tahun sampai acara kantor seperti New Year Ceremony dan Gathering Perusahaan Tematik.


Tema-tema kostum rental sendiri sebenarnya beragam antara lain Under the Sea dimana Baju Bajak Laut dan admiral dominan jadi rebutan rental. Baju dan kostum Super hero dimana ada baju Flash, Batman dan V for Vendetta yang seringkali banyak dibooking. Selain itu akhir-akhir ini tema Jepang seperti Kimono Yutaka, Kimono Samurai dan kostum Sailormoon yang sering ditanyakan melalui whatsapp dan line.

Tadi rental untuk kostum dewasa, adalagi untuk tema anak-anak dan seringkali eventnya seperti pentas seni, sewaan untuk buku tahunan dan tujuh belasan membuat kostum profesi anak dan tema-tema princess banyak yang dicari baik dari kalangan ibu-ibu muda yang mempunyai anak kecil.


Dimulai dari usaha jahitan seragam dan kemeja usaha rental kostum Jakarta ini terus meningkatkan pelayanan dan terus menambah koleksi kostum sewaannya. Adanya layanan pengiriman ojek online dan adanya sosial media membuat usaha ini makin berkembang, oh iya whatsapp kami di 08176616654.    

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS