Monday, January 16, 2017

Sewa Kostum Snow White Jakarta

Sewa Kostum Snow White Jakarta telah hadir, Hubungi 0817 661 6654 silahkan datang langsung ke workshop sewa kostum kami dan anda bisa memilihnya langsung ada banyak kostum dari setiap karakter sedangkan untuk Snow White adalah edisi terbaru yang kami keluarkan setelah selesai hasil produksi dan apakah anda menjadi orang pertama yang memakainya ? ini untuk kaum hawa saja ya...Tampilan warna mulai dari atas sampai bawah mirip dengan karakter Walt Disney.


Sewa kostumku menawarkan banyak pilihan, bisnis sewa kostum online memang sangat menjanjikan khususnya di Jakarta ini menjadi peluang kami untuk terus memproduksi kostum yang akan kami sewakan nantinya, ada yang dari tokoh film, Walt Disney, Anime Jepang dan masih banyak lainnya yang bisa menjadi referensi anda dalam menentukan pilihan yang anda sukai.


Aksesories kelengkapan dari setiap karakter itu sangat penting dan sewa kostum kami menyewakannya juga, seperti sepatu boots, pedang, bandana, logo lambang karakter, topi koboy, topi bajak laut dan masih banyak lagi. Jadi segeralah meluncur ke Sewa Kostum Snow White Jakarta kami sekarang juga. Atau bila anda merasa sibuk bisa hubungi 0817 661 6654 dan dapat pula diantar dengan ojek online




No comments:

Post a Comment

SHARETHIS