Sunday, January 8, 2017

Rental Kostum Jakarta | Tempat Sewa Kostum Terlengkap di Jakarta

Rental Kostum Jakarta buat setiap kebutuhan meminjam kostum pastikan menghubungi 08176616654 untuk segera booking kostum yan dibutuhkan. Mengapa harus rental di sewakostumku ? mungkin untuk koleksi kostum yang disewakan, workshop kami salah satu yang terlengkap yang ada di Jakarta. Variasi kostum yang kami punya pun terus bertambah tiap minggunya, dimulai dari kostum super hero sebagai favorit kustomer kemuadian kostum bajak laut, kostum pejuang PETA hingga yang menjadi tema ever lasting adanya kostum dengan tema-tema kerajaan, kostum raja, princess dan beberapa kostum anime serta cosplay.


Kebutuhan dari rental kostum yang murah pun menjadi nilai tambah tempat penyewaan kostum yang kami kelola dan hampir seluruh kostum yang kami punyai masih dapat disewa dibawah harga 200 ribu rupiah, coba saja bandingkan dengan Tempat Penyewaan Kostum lain yang sudah mematok harga diatas itu.

Sistem pemesanan kostum yang mudah dan singkat juga jadi nilai tambah tersendiri karena tentunya para klien sewa mencari rental kostum yang mudah dihubungi dan simple untuk bisa dilaksanakan. Jadi tunggu apalagi, rental kostum kami selalu siap menerima whatsapp message anda di 08176616654 klien kami banyak yang berasal dari perbankan perusahaan dan anak sekolah yang ingin tampil beda dan mendapatkan sedikit hiburan serta relaxing time.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS