Friday, January 6, 2017

Sewa Kostum Kebanjiran Order

Libur telah tiba...libur telah tiba...hore...hore...Sewa kostum kebanjiran oder dimusim liburan sekolah diakhir tahun 2016 dan diawal tahun 2017, tapi hampir rata-rata yang sewa kostumku kali ini malah kebanyakan orang-orang dewasa dipakai dalam acara operet untuk tahun baru sampai dengan acara party kantoran dan tidak tanggung-tanggung pesenannya lebih dari 1 lusin dengan tokoh karakter yang berbeda-beda, so.. sudah pasti yang dateng ke sewa kostumku tentunya sangat ramai. Cari-cari yang pas dibadan dan tentunya yang disukai.


Hampir dari kebanyakan yang datang, mereka merasa senang dengan koleksi dari kostum tempat sewa kostum Jakarta kami dan bahkan ada yang bingung untuk menentukan pilihan karakter yang akan diambil, harga terjangkau dan ketika mereka booking untuk misalnya 2 hari kedepan maka kami akan siapkan semuanya setelah di laundry agar ketika diterima akan terlihat fresh, mau datang langsung diambil atau mau diantar via ojek online ?


Jangan takut untuk datang ke tempat sewa kostum kami, koleksi kami sangat bervariatif bahkan sampai saat ini kami terus memproduksi kostum untuk menambah koleksi sewa kostum kami.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS