Tuesday, January 10, 2017

Sewa Kostum Peter Pan Jakarta

Sewa Kostum Peter Pan Jakarta 08176616654. Setiap hari kami terus memproduksi baju kostum anime karakter terus dan terus, karena setiap hari permintaan semakin meningkat dalam sebulan ini sewa kostumku sudah memiliki lebih dari 30 kostum karakter dan semuanya habis untuk disewa.







Biasanya yang sering borongan adalah dari kantor yang mengadakan acara gathering bahkan sekalinya datang ke tempat sewa kostum Jakarta lebih dari 10 orang yang datang.


Produksi kami yang baru adalah karakter dari tokoh dunia impian yaitu Peter Pan, anda bisa mencobanya dengan keseruan pada karakter tokoh tersebut dengan tampilan warna mirip dengan aslinya., Kostum Peter Pan ini adalah salah satu koleksi Sewaan terbaru yang hadir melengkapi seri seri kostum sewa yang sudah ada Terkadang ada beberapa bagian yang kami gubah, seperti warna atau ada tambahan aksesories lainnya agar terlihat seru, dimana lagi kalau bukan di sewa kostum Jakarta.



Sewa Kostum Peter Pan Jakarta menghadirkan sewa kostum yang mudah dalam proses pemesannya sampai dengan pengiriman jika memang harus dikirim, atau anda mau langsung datang ke workshop kami, segera hubungi kami di 08176616654 sekarang juga.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS