Tuesday, January 17, 2017

Sewa Kostumku, Tempat Penyewaan Kostum Dewasa di Jakarta

Sewa Kostumku 0818 0649 6654 - Tiap hari sewa kostumku makin kewalahan dalam menerima pesanan kostum yang mau disewa, padahal tiap hari juga kami berusaha keras untuk terus memproduksi baju kostum guna menambah jumlah koleksi kami dan rupanya saat ini telah terjadi, tempat lemari sewa kostum kami hanya tersisa 3 baju kostum saja. Memang untuk pesanan yang disewakan tidak terlalu lama dalam menyewanya hanya butuh 1 sampai 2 hari, kecuali ada tambahan hari untuk memperpanjangnya dan juga untuk proses pemulangan sebelum masuk lemari tentunya kami laundry terlebih dahulu sehingga ketika ada pemesanan berikutnya kami sudah ready.


Hari demi hari kami juga bisa belajar untuk mengantisipasi lonjakan para penyewa yang mau sewa kostum kami, sewa kostum kami ada di Jakarta Timur dan bengkel atau workshop kami juga sangat sederhana tapi semua itu tidak menyurutkan kami untuk terus memproduksinya dan bisa dilihat melalui website kami hasil dari sewa kostum kami. Para penyewa merasakan kepuasaannya dan sangat terbantu ketika kebingungan dalam mencari tempat sewa kostum di Jakarta.


Jadi jika anda ingin tetap eksis memakai kostum anime dan lainnya, sudah dipastikan referensi yang bagus untuk anda datangi adalah di sewa kostumku, silahkan ajak teman-teman anda untuk menyewa baju kostum di tempat kami.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS