Sunday, January 15, 2017

Sewa Kostum Dewasa di Bekasi, terlengkap coba di sewakostumku

Sewa Kostum Dewasa di Bekasi hubungi 08176616654 . Kebutuhan sewa kostum di bekasi sangat beragam apalagi ada yang bikin acara panggung buat sekolah sekolah, pentas seni, kebutuhan buku tahunan hingga kebutuhan gathering perusahaan serta awarding night.

Sewa Kostum di Bekasi
Salah satu favorit klien di Bekasi, Baju Drakula

Bekasi sebagai kota patriot pastinya punya pemukiman yang beragam , mulai anak sekolah,  kaum urban yang tiap hari pergi bekerja di Jakarta dan mereka yang tinggal dan bekerja di ratusam pabrik manufaktur yang ada di bekasi.
Kebutuhan baju sewaan dan rental agak susah bila mengandalkan rentalan fisik di kota Bekasi, maka dari itu SewaKostumku walaupun berada di perbatasan Jakarta Timur ini ramai akan penyewa kostum dari Bekasi. Kostum sewa yang sering diminaati warga Bekasi antara lain Sewa Kostum Superhero, bajak laut dan kerajaan kerajaan. Karakter yang dipilih tentunya dipilih berdasarkan pesta yang dikunjungi dan keinginan para klien. Tentu saja dengan tersedianya layanan ojek online dan berbagai pengiriman yang ada sekarang memudahkan akses hingga bukan saja Bekasi, klien dari  Karawang , dan Cikarang pun berdatangan dan menelpon ke Tempat Penyewaan Kostum Jakarta kami.
Oh iya, jangan lupa segera booking kostum favorit anda dengan whatsapp di 0817 661 6654 sehingga anda tidak ketinggalan momen istimewa anda. Bisa untuk sewa saat gathering, pesta Halloween, pemotretan buku tahunan hingga tugas akhir broadcasting anak anda.





No comments:

Post a Comment

SHARETHIS