Wednesday, January 4, 2017

Sewa Kostum Red Riding Hood

Sewa Kostum Red Riding Hood  hub 0817 661 6654 untuk kamu kamu yang ingin tampil elegan, sexy dan menghadiri pesta kostum dengan tema tema klasik, mungkin Tempat Sewa Kostum kami memiliki beberapa tema tema klasik yang mungkin bisa jadi pilihan kamu.


Sewa Kostum Red Riding Hood
Sewa Kostum Red Riding Hood


Untuk baju Kostum Red Riding Hood terdiri dari Jubah, Rok, Atasan . yang terbuat dari bahan yang nyaman untuk dipakai dan tentu saja cukup praktis juga untuk dipakai. 2 hal tersebut tentu saja jadi 2 hal penting dalam pemilihan kostum yang sesuai dengan kebutuhan penyewaan saat ini.

Sewa kostum Red Riding Hood ke SewaKostumku aja
Salah satu Klien Red Riding Hood


Oh iya, beberapa kali kostum si Jubah merah ini disewa antara lain untuk kebutuhan drama sekolah, kebutuhan photo session pembuatan buku tahunan dan tentu saja disewa untuk kebutuhan Pest Halloween. Untuk saat ini kami di SewaKostumku baru memiliki 1 versi dari kostum Red Riding Hood, namun kedepannya untuk melengkapi Kostum Dewasa dengan tema tema yang berasal dari dongeng eropa akan menambah kostum lainnya.

Oh iya jangan lupa untuk booking Rental Kostum Red Riding Hood 0817 661 6654 karena pastinya Kostum ini selalu keluar tiap akhir minggu untuk berbagai jenis kebutuhan.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS