Sunday, January 8, 2017

Sewa Kostum Dewasa Jakarta

Sewa Kostum Dewasa di Jakarta hubungi 08176616654. Untuk kebutuhan sewa kostum bukan hanya kebutuhan anak kecil saja, apalagi ternyata permintaan dari Penyewaan Baju Dewasa banyak dan hampir selalu ada tiap harinya sepanjang tahun sebut saja kebutuhan untuk jalan-jalan perusahaan dari bank Mandiri berikut ini.

Tema-tema sepanjang tahunnya pasti berganti dan beragam apalagi tentunya event oranizer yang menangani mempunyai ide dan konsep yang beragam. Contoh sepanjang tahun 2017 ini ada pemesanan penyewaan kostum dengan tema "Under The Sea" kemudian ada tema American style dimana kostum koboy, super hero dan tema-tema film Hollywood menjadi tema utama, selain itu tentu saja ada saja tema-tema nasional seperti tema kepahlawan dimana ada kebutuhan baju seragam pejuang nasional, seragam kostum tentara PETA dan berbagai jenis kebaya nasional.

Sewa kostum dewasa semakin banyak mendekati Halloween dan permintaan bertambah saat mendekati jadwal akhir tahun karena biasanya sekolah-sekolah mengadakan kegiatan kesenian seperti drama sekolah dan adanya kebutuhan foto buku tahunan.

Sewa kostumku tentu saja menangkap peluang ini denan terus menambah koleksi Baju Kostum Dewasa untuk disewakan tiap minggunya, segera hubungi kami di 08176616654 untuk setiap kebutuhan sewa kostum dewasa anda jangan lupa segera booking.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS