Thursday, February 8, 2024

Sewa Kostum Mario Bros di Cilandak Jakarta Selatan

Sewa Kostum Mario Bros di Cilandak Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Sudah banyak sekali bahkan lebih dari ribuan dalam 2 bulan terakhir orang yang sudah sewa di sewakostumku. Untuk karakter ini selalu disewa dengan pasangannya Luigi ada berbagai macam ukuran yang tersedia dikami. Buku tahunan sekolah atau acara perhelatan kantor baik yang rutin atau tahunan.


Sewa Kostum Mario Bros di Cilandak Jakarta Selatan 



Selain karakter Mario Bros dan saudaranya Luigi belum lama ini kami hadirkan kostum karakter tambahan Princess Peach yang baru-baru ini baru ada 1 ukuran yaitu M. Seiring produksi akan terus kami tambah baik ukurannya atau karakternya. Satu contoh saat ini kami sedang membuat kostum tambahan dari One Peace yaitu Roronoa Zoro.

Sewa kostum kami memenuhi kebutuhan yang anda ingin sewa, Sejauh ini kostum karanter cosplay baik anime maupun tokoh lainnya. Untuk Mario Bros masuk dalam dalam tema kartun atau bisa juga video game sama halnya dengan Ryu dan Chun-Li dari Street Fighter, PUBG, Kirito dan Asuna. Bahkan sampai yang terbaru dari Squid Game baik bonekanya maupun prajuritnya.

Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat langsung melalui instagram resmi kami di sewa_kostum. Ada banyak pilihan dari katalog kami bahkan sampai dengan foto-foto para penyewa yang sudah mempercayakan sewa kostumnya pada kami. Sejauh ini responnya cukup memuaskan baik komentar karena menang dari kostum yang dilombakan sampai dengan puas akan kostum yang sudah mereka kenakan.

Wilayah Jabodetabek menjadi ladang bisnis kami selama ini, bahkan sampai pulau Jawa semua kami terima dan layani secara maksimal baik secara offline maupun online. Tentunya ada perbedaan harga serta cara pengirimannya, untuk detailnya silahkan hubungi admin kami. Untuk offline bisa langsung datang ke workshop kami melakukan fitting ukuran. Sedangkan yang online akan kami kirimkan chat ukurannya.

Sesuaikan dengan apa yang kami kirim terutama ukuran karena itu yang penting jika pesan secara online, jangan sampai kekecilan atau kebesaran. Anda bisa pilih baik secara tema atau bebas maka admin kami akan membantu anda untuk memilihkannya karena sudah ada lebih 300 kostum koleksi kami yang sudah kami miliki.

Silahkan kunnjungi Sewa Kostum Mario Bros di Cilandak Jakarta Selatan sekarang juga dengan menghubungi kami melaluI WA DI 0817 661 6654. Kostum yang kami sewakan terlebih dahulu sudah melalui laundry sehinnga anda tidak perlu khawatir lagi akan kebersihan serta kenyamannyanya saat dIpakai nanti. 


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS