Tuesday, February 27, 2024

Sewa Kostum Arabian di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Arabian di Senen Jakarta Pusat WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan jasa ini tentu didukung oleh perekonomian saat ini baik dari pihak penyewa yang sebagai konsumen dan kami yang sebagai produsen memahami akan situasi saat ini. Bahkan selepas dari covid 19 pergerakan itu semakin hari semakin tumbuh.


Sewa Kostum Arabian di Senen Jakarta Pusat



Tentunya kami menyambut dengan baik trend ini. Kami menyediakan berbagai macam kostum dari hasil koleksi kami, salah satunya yang bertemakan Arabian atau bisa juga Negeri 1001 malam bahkan untuk kostum Mesir zaman dulu kami menyediakannya juga. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda langsung buka website sewakostumku atau bisa juga melalui instagram @sewa_kostumku.

Ada banyak tampilan pilihan kostum disana baik karakter, model bahkan sampai motifnya semua lengkap tersedia. Foto klien yang sudah memakai jasa kami bisa menjadi rekomendasi yang baik buat anda. Kostum Arabian ada yang berbentuk gamis bahkan untuk yang berbagai macam karakter seperti Aladdin, Putri Jasmin, Ja'far sampai dengan Jin dari lampu wasiat.

Seringkali kostum Arabian dipakai untuk buku tahunan sekolah khususnya anak-anak SMA tapi ada juga untuk acara drama pensi mereka. Itu yang seringkali kami sewakan tapi ada juga yang sewa dari perkantoran untuk acara buka bersama saat bulan puasa atau halal bil halal. Semua kami penuhi berdasarkan ketentuan yang sudah kami buat.

Ukuran kostum yang kami sediakan tentunya sangat beragam, mulai dari ukuran kecil sampai ukuran yang paling besar. Untuk kelengkapan aksesories ditentukan atau disesuaikan oleh masing-masing karakter tentunya. Untuk anda yang ingin menyewa silahkan hubungi staff admin kami yang siap untuk membantu anda dalam pemenuhan sewa menyewa kostum pada kami.

Untuk sewa menyewa bisa dilakukan secara online maupun offline. Kami menerima selain wilayah jabodetabek bahkan sampai diluar pulau Jawa sekalipun. Mengenai harga sewa tentunya kami bedakan begitu juga dengan tenggat waktu serta pengiriman barangnya. Oleh karena itu langsung saja hubungi admin kami.

Jadi tunggu apalagi silahkan kunjungi Sewa Kostum Arabian di Senen Jakarta Pusat sekarang juga atau anda bisa menghubungi kami di 0817 661 6654. Kostum yang kami sewa sudah terlebih dahulu kami laundry, sehingga saat dipakai sudah bersih, rapih dan wangi. Kostum yang kami sewa selama ini bisa menjadi rekomendasi anda untuk sahabat-sahabat anda lainnya.

    

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS