Monday, March 4, 2024

Sewa Kostum Arabian terdekat di Setiabudi Jakarta

Sewa Kostum Arabian terdekat di Setiabudi Jakarta WA 0817 661 6654. Saat ini jelang bulan puasa hampir disetiap baik perkantoran atau sekolah bisa juga kalangan umum jauh-jauh hari sudah merencanakan event tahunan ini. Biasanya acara buka bersama dengan menggunakan kostum yang disesuaikan dengan tema romadhon. Kostum Arabian baik pria atau wanita.


Sewa Kostum Arabian terdekat di Setiabudi Jakarta



Ditempat kami ada ratusan kostum lainnya diantara itu salah satunya yang bertemakan Arabian. Saat ini banyak juga yang mencarinya dengan berbagai macam ukuran tentunya. Kami menyediakannya baik secara online maupun offline dengan datang langsung ke workshop kami. Anda bisa lihat koleksi kami di instagram sewa_kostumku.

Tema lainnya selain Arabian seperti kostum pejuang kemerdekaan lalu bajak laut hingga karakter super hero dan masih banyak yang lainnya. Pilihan baju yang variatif baik motif maupun warna baik pria maupun wanita. Anda bisa langsung menghubungi staff admin kami untuk informasi detail dan lengkapnya.

Kostum yang kami sewakan melalui produksi yang detail mulai dari pilihan kualitas bahan hingga kelengkapan aksesorisnya disetiap masing-masing karakter. Kostum Arabian juga bersinggungan dengan kostum dari Mesir seperti Cleopatra. Aladdin serta Putri Jasmine menjadi bagian tokoh karakter disney dari film kartun yang ditayangkan baik di televisi maupun layar lebar.

Mengenai kualitas bahan kostum yang sudah banyak kami buat tentunya pilihan bahan disesuaikan untuk segala kondisi baik untuk indoor maupun outdoor. Sudah banyak testimoni dalam hal ini bahkan sampai dengan diterimanya best costume yang didapat oleh para penyewa. Dan sampai saat ini sewa kostum selalu menerima pesanan yang banyak dan beragam.

Jadi slahkan hubungi kami di 0817 661 6654 Sewa Kostum Arabian Night terdekat di Setiabudi Jakarta. Pilihan kostum yang beragam serta koleksi yang cukup banyak. Ukurannya cukup varian bahkan kostum yang kami sewa sudah dilaundry terlebih dahulu, bersih harum dan wangi dabn langsung siap dipakai oleh para penyewa.

 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS