Friday, March 22, 2024

Sewa Kostum terdekat di Cibubur Ciracas Jakarta Timur

Sewa Kostum terdekat di Cibubur Ciracas Jakarta Timur wa 0817 661 6654. Selama masih wilayah Jabodetabek maka masih bisa dijangkau untuk pemesanan, pengiriman serta pengembalian. Ada 300 lebih koleksi yang kami tawarkan dengan berbagai macam masing-masing karakter lengkap dengan aksesoris dan atributnya.


Sewa Kostum terdekat di Cibubur Ciracas Jakarta Timur



Kostum-kostum yang kami sewakan memiliki berbagai macam varian misal untuk kategori Bajak Laut. Baik pria maupun wanita memiliki model yang berbeda-beda serta ukuran mulai dari yang terkecil hingga ukuran besar. Anda bisa lihat langsung melalui instagram resmi kami @sewa_kostum. Banyak sekali pilihan yang bisa menjadi rekomendasi anda.

Itu baru untuk karakter Bajak Laut aja. Masih ada ratusan karakter lainnya yang sudah sering kami sewakan baik untuk lomba, ulang tahun sampai dengan acara moment tertentu. Yang paling heboh untuk tahuna ada di event 17 Agustusan. Kostum pejuang kemerdekaan menjadi pilihan dan ada tokoh ikon yang sudah kami buat kostumnya seperti Bung Karno, Bung Hatta, Bung Tomo dan Jenderal Soedirman.

Event Halloween juga tidak jauh beda dengan kostum bergaya gotik seperti halnya Harry Potter dan Hermione begitu juga baju lainnya seperti penyihir, setan merah, drakula sampai dengan vampir sedmua memiliki ukuran yang berbeda-beda pula baik pria maupun wanita. Dan masih banyak yang lainnya dari Walt Disney juga ada.

Sewa menyewa dikami sangatlah mudah. Hubungi langsung staff admin kami segala informasi akan diberikan secara detail. Atau bisa langsung datang ke workshop kami untuk pemesanan offline dan bisa juga secara online. Untuk harga sewa sangat terjangkau dengan apa yang anda dapatkan tentunya kostum yang sudah anda pilih.

Jadi tunggu apalagi segera ke sewa kostum terdekat kami Cibubur Ciracas Jakarta Timur bisa juga hubungi via whatsapp di 0817 661 6654. Penuhi segela kebutuhan sewa menyewa pada kami. Kostum yang kami sewa sudah melewati laundry yerlebih dahulu sehingga ketika dipakai sudah dalam keadaan rapih wangi dan harum. Silahkan kunjungi workshop kami.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS