Friday, March 15, 2024

Sewa Kostum terdekat di Pademangan Jakarta Utara

Sewa Kostum terdekat di Pademangan Jakarta Utara wa 0817 661 6654. Kami hadir untuk memenuhi segala kebutuhan secara simpel dan memudahkan anda hadir menggunakan cosplay untuk berbagai macam acara. Terkadang untuk festival, pensi sekolah, gathering kator atau party ulang tahun bahkan sampai ceremonial resmi yaitu pernikahan. 


Sewa Kostum terdekat di Pademangan Jakarta Utara



Dengan koleksi kami yang banyak serta pilihan yang variatif baik untuk pria maupun wanita dewasa ini jadi rekomendasi yang baik untuk anda. Anda bisa cek melalui instgram kami di @sewa_kostum sehingga banyak yang bisa dipilih. Ada berbagai macam karakter serta tema seperti hero atau villain semua lengkap di workshop kami.

Workhsop kami terkoneksi cukup baik secara offline untuk wilayah jabodetabek sangat terjangkau. Anda datang langsung dan melakukan fitting kostum atau bisa juga secara online. Ada beberapa admin kami yang siap membantu mulai dari ukuran, model kostum, harga sewa, pengambilan sampai pengembalian. Ini sangat mudah untuk anda dalam mendapatkannya.

Semua kostum best seller tergantung event apa yang akan anda hadiri. Baik halloween, pesta ulang tahun, pensi sekolah sampai dengan festival cosplay anime sekalipun. Ada banyak yang tersedia di workshop kami seperti karketer dari One Piece salah satunya selain Luffy ada juga Boa Hancock dan Roronoa Zoro. Dragon Ball juga begitu selain ada Goku ada juga Bulma, Vegeta hingga Jin Kura-kura.

Bagaimana dengan kostum keluaran Disney? Ada banyak yang kami sediakan dan pilihan yang cocok untuk anda baik Prince maupun Princess. Jadi silahkan nikmati pilihan yang sudah anda pilih. Selain kostum terdapat juga atribut atau aksesoriesnya sesuai dengan tokoh dan karakter masing-masing. Baik kelengkapan topi, pistol, pedang dan lainnya.

Jadi silahkan kunjungi Sewa Kostum terdekat kami di Pademangan Jakarta Utara atau bisa whatsapp terlebih dahulu di 0817 661 6654. Pilihan kostum yang beragam serta koleksi yang cukup banyak dengan ukuran yang varian. Kostum sudah dilaundry terlebih dahulu, bersih harum dan wangi serta siap utuk disewa dan dipakai.

      

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS