Saturday, March 9, 2024

Sewa Kostum terdekat di Rawasari Jakarta Pusat

Untuk sewa kostum terdekat di Rawasari Jakarta Pusat bisa hubung kami di WA 0817 661 6654. Ada berbagai macam pilihan dari koleksi kami dan sangat terjangkau untuk wilayah jabodetabek. Saat ini sewa menyewa kostum sedang mengalami peningkatan. Salah satunya untuk acara persiapan ke agamaan saat ini seperti bulan puasa, kostum bertemakan arabian sedang banyak dicari.


Sewa Kostum terdekat di Rawasari Jakarta Pusat




Kostum baik dari movie sampai dengan kartun menjadi pilihan kostum yang akan disewa. Salah satunya gamis atau kaftan menjadi pilihan yang banyak dicari baik ceremonial atau sekedar acara rutinitas event. Ada Aladin dan Jasmin, Ja'far tokoh antagonisnya bahkan kostum prince arab banyak juga yang mencari. Temukan dan cek di instagram kami @sewa_kostum.

Kostum anime, tokoh dan karakter star wars sampai dengan tampilan baju video game salah satunya PUBG, Squid Game dan banyak lainnya. Pilihan model dan corak warna dan hal yang utama tentunya ukuran yang pas dibadan. Sejauh ini segala kebutuhan silahkan langsung menghubungi admin kami untuk lebih detailnya.

Koleksi-koleksi kami sejauh ini sudah terkonfirmasi lengkap ada ratusan set dari berbagai macam karakter bahkan variatif juga dalam sebuah penampilan kostumnya. Sewa menyewa dengan sistem yang tidak terlalu rumit selama ini menjadikan kostum kami banjir orderan. Mudah baik mendapatkannya dan mudah untuk dicari. 

Dengan lebih dekat jangkaun lebih memudahkan anda dalam sewa menyewa kostum kami. Anda bisa mendapatkannya secara datang langsung ke workhsop kami secara offline bisa juga melalui online. Harga yang kami tawarkan sangatlah terjangkau dengan apa yang ada dapatkan. Bahkan bisa menggunakan jasa ojek online untuk pengambilan dan pengembalian kostum.

Sewa Kostum terdekat di Rawasari Jakarta Pusat menjadikan sewa kostum kami dikenal banyak peminat para cosplayer. Baik untuk acara festival sampai acara resmi sekalipuin. Kostum bersih dan wangi karena sudah di laundry sebelum kami sewakan. Kepusasan penyewa adalah hal yang menyenangkan buat kami sebagai penyedia sewa kostum.

      

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS