Monday, March 25, 2024

Sewa Kostum Pejuang di Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Sewa Kostum Pejuang di Kebayoran Baru Jakarta Selatan wa 0817 661 6654. Saat ini banyak komunitas  merebak atau ormas lainnya khususnya yang ada di Jakarta. Sering kali mengadakan event kemerdekaan atau lebih spesial tentang semangat pemuda dengan memakai cosplay tokoh para pahlawan. Baik untuk festival atau acara kebudayaan.


Sewa Kostum Pejuang di Kebayoran Baru Jakarta Selatan



Biasanya kostum pejuang kemerdekaan menjadi pilihan baik baju para tokoh seperti Bung Karno, Bung Hatta, Bung Tomo sampai dengan Jenderal Soedirman. Kami juga menyediakan kostum lainnya seperti veteran baik untuk pria maupun wanita. Tentunya dengan segala macam ukuran mulai dari yang terkecil hingga yang besar. Lengkap dengan aksesorisnya.

Koleksi kami memiliki ratusan kostum yang bisa dipilih, salah satunya kalau untuk pria karakter dari Bung Karno bahkan ada juga yang couple an dengan kostum Bung Hatta. Dimana masing-masing memiliki karakter yang berbeda-beda. Bisa digunakan sebagai ajang drama sekolah atau untuk festival karnaval yang sifatnya umum.

Beberapa kostum pejuang kemerdekaan bisa digunakan untuk anak sekolah lebih tepatnya SMP dan SMA. Seringkali juga untuk buku tahunan sekolah dengan menggunakan jasa sewa kostum kami. Untuk lebih jelas dan lengkapnya mengenai katalog kami bisa lihat melalui instagram @sewa_kostum. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih.

Untuk ditempat kami sewakostumku workshop buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 4 sore kalau untuk weekday. Sedangkan weekend kami tutup sampai jam 3 sore saja dan untuk lebih jelasnya bisa hubungi langsung staff admin kami yang akan menjelaskannya. Bisa offline maupun dengan secara online. Untuk pengambilan kostum bisa datang langsung atau menggunakan jasa ojek online.

Ada banyak kostum lainnya yang menjadi bagian koleksi kami. Sesuaikan dengan tema yang anda pilih baik itu vintage atau fairy tale dan bisa juga kostum star wars. Jadi segera hubungi sewa kostum pejuang di Kebayoran Baru Jakarta Sel;atan kami di 0817 661 6654. Kostum yang kami sewakan sudah dilaundry sehingga rapih harum dan wangi saat dipakai atau disewa.  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS