Monday, February 19, 2024

Sewa Kostum One Piece di Cipayung Jakarta Timur

Sewa Kostum One Piece di Cipayung Jakarta Timur hubungi WA 0817-661-6654. Saat ini banyak film anime yang digemari di negara kita. Tidak hanya oleh kalangan anak-anak saja., namun banyak juga orang dewasa yang menyukainya. Bahkan ada saja event yang diadakan komunitas yang digelar seperti acara  cosplayer atau festival kebudayaan Jepang. 


Sewa Kostum One Piece di Cipayung Jakarta Timur

Rental Kostum Anime One Piece terdekat di Cipayung Jakarta


Biasanya pada acara tersebut banyak orang yang mnegenakan kostum dari berbagai karakter dari seri anime. Namun tentunya tidak semua orang mempunyai kostumnya untuk dikenakan. Bagi yang ingin mengenakan baju-baju karakter dengan kartun jepang solusinya bisa sewa saja di tempat kami Sewakostumku. 


Di tempat kami terdapat ratusan kostum yang bisa dipilih untuk pria dan wanita ukuran dewasa. Salah satunya yang saat ini paling banyak dicari adalah kostum one piece. Dimana karakter yang tersedia di tempat kami adalah Luffy, Nami dan Boa Hancock seperti pada gambar diatas yang dikenakan oleh klien kami. 


Beberapa kostum One Piece ini terdiri dari beberapa ukuran yang bisa dikenakan untuk orang dewasa. Namun tidak jarang juga usia anak remaja sekolah menengah yang bisa mengenakan kostum ini. Karena selain untuk acara cosplay biasanya acara sekolah seperti drama, pentas seni atau fotro buku tahunan juga seringkali klien menggunakan jasa rental di tempat kami. 


Namun selain kostum seperti diatas masih banyak koleksi kami lainnya. Anda bisa melihatnya di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat berbagai jenis pilihan yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan klien. Jika ingin  melihat baju nya secara langsung bisa datang ke gallery offline kami sesuai dengan jam buka. 


Di tempat rental kostum one piece kami buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 10 hingga jam 4 sore. Namun pada hari besar libur nasional kami tutup. Jika ingin mencoba bajunya, silahkan cek ketersediaanya nya dengan admin kami di nomor WA 0817-661-6654. Sebelum mencoba di tenpat kami pastikan ukuran dan jenis nya. 


Karena untuk mencoba kostum hanya bisa satu kali saja. Mengingat sudah bersih dan di laundry semua baju yang tersedia di tempat kami. Jadi bagi yang ingin rental tinggal pakai saja tidak perlu mencuci terlebih dahulu. Kami tidak hanya melayani klien diwilayah Cipayung Jakarta Timur saja. Melainkan seluruh wilayah Jadetabek dan luar kota juga. 


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS