Monday, January 18, 2016

Sewa Baju Anak Princess Snow White

Bagi anak-anak memakai Baju Anak seperti karakter yang ada di film kartun menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Salah satu karakter yang disenangi anak perempuan adalah karakter princess atau putri. Bagi para orang tua tidak perlu repot dan susah untuk mencari Baju Anak Princess karena saat ini ada beberapa pilihan bisa membeli yang sudah ada, membuat sendiri jika memang punya penjahit andalan, atau yang paling mudah adalah menyewa.


Kenapa sewa baju anak princess menjadi alternatif yang paling mudah, praktis dan efisien, ya karena biasanya mood anak-anak itu gampang berubah. Suatu waktu dia akan suka dengan karakter princess a, lalu beberapa waktu kemudian akan menyenangi karakter b, dan seterusnya seperti itu.. lha kalau setiap kali anak suka kepengen pakai baju princess yang berbeda-beda, kalau selalu beli bisa bangkrut ortunya..ya engga sampai kere siy..hehe, tapi kan lumayan biaya nya kalau hanya sesekali dan malah mungkin hanya sekali dipake. Lagipula kan masa pertumbuhan anak diperhatikan saat ini cepat banget deh. Contohnya baju atau sepatu anak, ga sampai 6 bulan usia anak bertambah, pasti sudah engga muat tuh kalau dipakai lagi.

Selain itu juga biasanya kemana siy anak perempuan pakai Baju Anak Princess. Palingan kalau engga pesta ulang tahun anak, acara pesta kostum atau acara formal lainnya. Kami sewakostumku.blogspot.com menyediakan Sewa Baju Anak Princess salah satunya Baju Anak Princess Snow White. Untuk keperluana Sewa Baju Anak bisa menghubungi 081806496654 atau 08176616654. Kami juga masih memiliki beberapa karakter princess lainnya seperti, princess elsa, princess anna, cinderella, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS