Tuesday, January 12, 2016

Sewa Kostum Bajak Laut

Bingung mau Sewa Kostum Baju Bajak Laut? ga perlu bingung, tinggal menghubungi kami di 081806496654 kami akan membantu anda. Baju Bajak Laut adalah salah satu favourite yang sering di sewa. Kami menyediakan Kostum Bajak Laut untuk laki-laki dan perempuan. Saat ini yang tersedia adalah untuk ukuran dewasa. 




Dengan harga relatif lebih murah daripada kita beli atau membuat baru, tentunya lebih praktis tinggal pilih kostum seperti apa yang mau dipakai dan kostum bisa langsung dikenakan. Nah untuk kebutuhan sewa kostum bisa dilihat di sewakostumku.blogspot.com. Ada berbagai pilihan kostum yang tersedia untuk disewa.

Untuk Sewa Kostum Bajak Laut mohon konfirmasi sebelumnya di no telpon yang tertera diatas atau bisa juga datang ke workshop kami di jakarta timur. Untuk Sewa Kostum tidak hanya untuk area jakarta saja, tapi bisa juga dikirimkan ke luar Jakarta. Selain biaya sewa kostum biasanya ada Deposit Sewa sebagai jaminan yang akan dikembalikan lagi ke penyewa jika Kostum sudah dikembalikan dengan kondisi tidak rusak dan utuh seperti sedia kala saat peminjaman.





No comments:

Post a Comment

SHARETHIS