Monday, January 25, 2016

Sewa Cosplay Kostum

Cosplay sekarang ini banyak digemari tidak hanya para remaja, tapi juga anak-anak hingga orang dewasa. Di acara cosplay yang diadakan oleh komunitas ataupun merupakan bagian dari acara tertentu, selalu penuh dengan penggemar cosplay. Para Cosplayer yaitu istilah bagi orang yang mengenakan Kostum Cosplay biasanya akan mempersiapkan diri untuk tampil di acara cosplay. Mereka biasanya membuat sendiri atau membeli kostum cosplay yang tersedia. Tapi bagi kalian yang baru mau mencoba memakai kostum cosplay bisa juga Sewa Cosplay Kostum di tempat penyewaan yang ada.


Para cosplayer bisa mengenakan cosplay apa saja kesukaan mereka. Karakter cosplay bisa diadaptasi dari film anime, manga atau dari video game. Tidak ada batasan dalam melakukan cosplay. Sehingga siapapun yang memakai cosplay bisa berekspresi dan berkreasi seperti karakter apa saja yang disukai.


Jika ada kebutuhan Sewa Cosplay Kostum bisa menghubungi 081806496654 atau 0817661665. Sebagai penyedia jasa Sewa Cosplay kami memberikan harga yang relatif terjangkau untuk kantong. Harga sewa bervariasi antara Rp. 150.000 - Rp 350.000 tergantung dari karakter Cosplay apa yang diinginkan. Selain itu jika anda tidak punya waktu untuk melihat koleksi Baju Cosplay yang kami sewakan, bisa juga melihat nya di www.sewakostumku.blogspot.com. Kemudian menghubungi kami untuk ketersediaan Kostum yang diinginkan. Harga sewa tersebut diatas belum termasuk ongkos kirim dan deposit sewa. Deposit sewa akan dikembalikan full apabila pengembalian Cosplay Kostum tepat waktu dan tidak ada kerusakan sama sekali. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS