Monday, January 11, 2016

Sewa Baju Frozen Elsa

Setelah penayangan film Frozen di bioskop, banyak orang yang menyukai film ini. Tidak hanya anak-anak yang menyukai film ini tapi orang dewasa pun banyak yang menyukainya. Karakter utama di film ini yaitu princess Elsa yang mempunyai kekuatan magic membekukan sesuatu menjadi sosok yang digemari. Banyak diantara penggemar film ini yang mengkoleksi barang-barang bergambar elsa dan bahkan ingin terlihat seperti elsa dengan mengenakan Baju Frozen Elsa.



Dalam cerita di film frozen sendiri, karakter elsa mengenakan beberapa baju atau kostum diantaranya saat penobatan dan saat berubah menjadi seorang ratu yang memiliki istana dari es. Tidak sedikit anak-anak dan orang dewasa yang ingin mengenakan kostum elsa seperti yang ada di film frozen. Biasanya kostum tersebut dikenakan saat acara tertentu seperti acara ulang tahun, pesta kostum dan cara formal lainnya. Bahkan ada juga kostum elsa yang dilombakan. 
Mengingat banyaknya peminat kostum frozen elsa ini, dipasaran memang mudah kita mencari. Namun kostum elsa yang mirip seperti yang ada di film nya terkadang sulit dicari.



Kami salah satu penyedia jasa Sewa Kostum menyewakan Baju Frozen Elsa seperti yang ada di film Frozen. Sewa Baju Frozen Elsa bisa menghubungi 081806496654. Disini tersedia untuk ukuran dewasa dan anak-anak. Untuk ukuran dewasa Kostum Elsa yang tersedia seperti yang terdapat di website www.kostumku.blogspot.com. Dengan harga yang relatif lebih terjangkau dan pemakaiannya yang relatif tidak terlalu sering (hanya pada acara tertentu), akan lebih baik jika Sewa Baju. Tentunya tidak lupa untuk Sewa Baju dan Sewa Kostum ingat selalu kostumku.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS