Monday, January 11, 2016

Sewa Kostum Superhero Anak

Beberapa film yang menggambarkan tokoh pembela kebenaran atau dikenal dengan istilah Superhero, menjadi tokoh idola buat anak-anak. Banyak diantara anak-anak yang ingin seperti idola nya. Dimana hal itu menjadi peluang yang baik salah satunya untuk produsen baju untuk membuat Kostum Superhero Anak. Mengingat pembuatannya yang tidak mudah dan juga pemakaian nya yang sangat jarang, biasanya orang tua yang ingin membahagiakan anaknya bisa menyewa Kostum Superhero. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut kami memberikan jasa Sewa Kostum Superhero Anak di wilayah Jakarta.




Dengan menyewa kostum, tentunya bisa lebih menghemat budget. Selain pemakaian kostum yang tidak terlalu banyak, masa pertumbuhan anak yang cepat juga membuat masa pakai tidak lama. Sehingga akan lebih baik menyewa kostum pada ahlinya. Kostum anak yang disewakan adalah untuk usia 3-8 tahun. dimana pada masa itu biasanya anak-anak masih suka mengidolakan tokoh superhero dan mau menggunakan kostum superhero.



Bagi anda yang ingin Sewa Kostum Superhero Anak bisa menghubungi kami di 081806496654 atau bisa juga datang ke workshop kami di daerah Jakarta Timur. Kami menyediakan Kostum Superhero antara lain Kostum Spiderman, Kostum Elf, Kostum Princess juga tersedia seperti Kostum Frozen, Kostum Elsa, Kostum Anna, Kostum Cinderella. Dengan biaya yang relatif lebih murah dibandingan dengan membuat atau membeli Kostum Anak di mall, anda dapat menyenangkan anak dengan Sewa Kostum.


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS