Monday, January 11, 2016

Sewa Kostum Halloween

Halloween adalah salah satu perayaan yang diadaptasi dari barat, namun kini mulai dikenal mendunia. Biasanya pada acara Halloween diadakan pesta Kostum. Peserta yang hadir di acara tersebut menggunakan Kostum Halloween. Buat yang akan menghadiri acara pesta kostum atau acara halloween kini tidak perlu repot membuat kostum sendiri, kami dari sewakostumku.blogspot.com memberikan jasa Sewa Kostum Halloween. Mulai dari Kostum Halloween Anak hingga kostum untuk dewasa.

Add caption



Dengan harga yang relatif terjangkau, sewa kostum menjadi alternatif yang tepat untuk tampil maksimal pada acara halloween. Selain melayani penyewaan kostum untuk area Jakarta, kami juga bisa menyewakan kostum untuk seluruh Indonesia. Dengan moda transportasi dan pengiriman yang cukup memadai juga menjadi salah satu kemudahan untuk menyewa kostum dari kami. 



Sewa Kostum Halloween bisa menghubungi 081806496654, kami menyediakan beberapa Kostum untuk dewasa maupun anak-anak. beberapa Kostum Halloween yang kami sewakan antara lain Kostum Superhero, Kostum Princess, Kostum Cosplay dan Kostum Karakter Anime lainnya.


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS