Wednesday, January 13, 2016

Sewa Baju Anak Princess

Beberapa film kartun disney yang ditayangkan di bioskop maupun televisi, memberikan banyak karakter atau figur Princess. Biasanya anak-anak akan senang bila terlihat seperti princess yang ada di film tersebut. Hal itu dapat dilakukan dengan mengenakan Baju Princess atau Kostum Princess. Salah satu alternatif yang bisa dilakukan bagi orang tua adalah Sewa Baju Anak Princess. Hal itu dipandang lebih efisien dibandingkan membeli atau membuat baru. 




Karena biasanya masa pertumbuhan anak-anak yang relatif cepat, sehingga masa pakai jadi lebih sebentar. Pemakaian kostum princess juga biasanya hanya untuk acara-acara tertentu saja, seperti ulang tahun, acara pesta kostum atau acara formal lainnya. Dengan sewa akan menghemat biaya dan juga tidak repot untuk penyimpanannya.

Sewa Kostum Anak Princess bisa menghubungi 081806496654 atau email ke labalaba_terbang@yahoo.com. Untuk Sewa Baju Princess harga nya kisaran 100rb-350rb. Kami melayani kebutuhan sewa kostum di wilayah jakarta dan diluar jakarta. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS