Friday, December 23, 2016

Bingung mau cari kostum ? baca ini dulu

Bingung mau cari kostum ? hari gini masih bingung,,, semua fasilitas sudah lengkap tinggal kita gunain aja...mau tanya sama mbah google, silahkan..kalau ga eksis di zaman sekarang sepertinya kurang asyik.. Mau cari kostum untuk dibeli atau disewa ? nih sewa kostum Jakarta kasih tahu info terkini, bisa jalan-jalan ke website kami cosplay1.com (ini kalau mau pesen dan beli kostum cosplay atau anime karakter), atau mau sewa kostum aja...klik disini di sewa kostumku. Gampang kan..tidak usah ribet sekarang tinggal klik-klik aja, barang langsung sampai dihadapan kita.


Bagaimana cara mendapatkannya kalau mau sewa kostum ? prosedur yang berlaku di kami sangatlah mudah...mau datang ke workshop kami ? silahkan.. mau telpon dulu juga tidak apa-apa ke nomor 08176616654. Kalau datang ke workshop bisa bebas milihnya bisa coba-coba dulu buat ngepasin ukuran tubuh dan kalau sudah pas boleh kita transaksi harga sewa...tidak mahal malah sangat terjangkau isi kantong anda..tapi...ada tambahan biaya deposit itu sebagai jaminan keutuhan akan sebuah kostum yang akan disewakan dan bila sudah selesai serta dikembalikan dalam keadaan utuh dan lengkap maka deposit akan kembali dengan sendirinya dalam keadaan utuh juga. Berapa lama boleh sewa ? perharga sewa kostum selama 2 hari...atau mau nambah ? tinggal dikalikan saja. Tempat sewa kostum Jakarta kami sudah banyak memiliki pelanggan tetap dan setia, kalau mau ditanya...macam-macam jawabannya.


Mungkin dari referensi atau info ini bisa menjadi gambaran untuk sewa kostum bukan sebagai event-event yang sifatnya hiburan saja...atau mau coba untuk keluar pakem atau kerennya yang ekstrim ? bisa juga buat dipakai untuk acara nikahan khususnya para pengantinnya tapi harus dibuat temanya dulu...mungkin ini bisa lebih kepada privat aja kali yak...Jadi kapan guys mau pada sewa kostum ? sudah tahu kan tempatnya ? atau biar afdol mau lihat tips singkat cari kostum untuk disewa dulu...silahkan, sewa kostumku akan selalu menunggu anda.  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS