Tuesday, December 27, 2016

Tempat Sewa Kostum di Senayan, Sewakostumku aja

Tempat Sewa Kostum Senayan , hubungi 0817 661 6654  buat kamu yang ada kegiatan yang mengharuskan menggunakan kostum pesta, baik itu dengan tema tema kerajaan, Princess, Superhero klasik ataupun anime cosplay Jepang dan mencarinya di daerah Senayan Kebayoran dan Sekitarnya, tentunya amat susah mendapatkannya.

Tempat Sewa Kostum di Senayan
Salah Satu Klien SewaKostumku


Layanan SewaKostumku sudah menjelajah dan memberikan layanan hingga kalimantan, Medan serta Papua baik itu dengan sistem Sewa dan pembelian kostum putus baik untuk kebutuhan event ataupun untuk kebutuhan photo session. Tempat Sewa ini bukan saja mendapatkan klien dari wilayah Jakarta Pusat saja, karena dengan tambahan layanan pengiriman Tiki dan pengiriman dengan Ojek Online membuat kami dengan leluasa melayani pelanggan hingga ke wilayan lain di ibukota seperti Barito, BSD , Fatmawati serta Senayan.


Tempat Sewa Kostum di Kebayoran

Pilihan kostum yang beragam antara lain Peter Pan, Cinderella, Superhero seperti Samurai X dan Sailormoon tetap menjadi tema tema abadi yang digemari oleh banyak orang, Selain itu tema tema lain seperti Bajak laut, Princess Elsa dan Anna Frozen serta Cleopatra tetap menjadi primadona, karena desainnya yang Eye Catching serta mudah membuat orang notice akan karakternya.

Jadi tunggu apalagi, untuk tiap akhir tahun mendekati momen HAlloween, Pesta Tahun Baru, Acara Wisuda Sekolah serta acara penting tematik lainnya tentu saja Tempat Sewa Kostum kami kebanjiran order, angkat telpon anda dan segera hubungi 0817 661 6654 atau whatsapp untuk mengecek availibitas kostum yang anda ingin sewa.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS