Tuesday, December 20, 2016

Tempat Sewa Kostum Jakarta Selatan

Kini Tempat Sewa Kostum Jakarta Selatan kami telah hadir, silahkan kunjungi website kami dan anda bisa memilih kostum anime yang anda sukai untuk disewa tapi perhatikan lagi kira-kira event apa yang nanti akan anda hadiri dan tentunya anda sudah tahu dong pilihan kostum jatuh pada karakter apa? yang kira-kira cocok untuk anda kenakan. Rental Costume Jakarta, kesewa kostumku aja adalah tempat yang sangat cocok untuk anda memilihnya.


Proses penyewaan pada kami sangat sederhana, anda bisa langsung lihat melalui blog kami atau datang langsung ke workshop kami untuk pengepasan setelah cocok sewa kostum Jakarta yang anda pilih maka anda akan dikenakan biaya sewa dan biaya deposit, peminjaman minimal 2 hari dan pengembalian barang lengkap ketika pertama kali anda menerimanya dan apabila sudah lengkap maka uang deposit akan dikembalikan, cukup mudah bukan. Kebutuhan Sewa Kostum di Jakarta Selatan bukan hanya untuk anak sekolah loch, malah kebanyakan Sewa Kostum Dewasa lah yang banyak, kebutuhan mulai dari untuk pre wedding, kebutuhan promo event, kebutuhan pesta di kantor atau sering disebut gathering, atau kebutuhan yang lain. Anak sekolah pun berdatangan ke butik kami mulai untuk kebutuhan pentas, promp night dan juga kebutuhan foto buku tahunan. Langganan kami mulai dari sekolah sekolah di sekitaran butik juga datang dari sekolah sekolah internasional yang kerap kami memang membutuhkan kostum dari berbagai negara dan kostum karakter untuk acara di sekolahnya.



Tempat Sewa Kostum Jakarta kami sudah banyak yang mengunjungi untuk melakukan penyewaan, langsung datang saja ke workshop kami atau hubungi kami lewat telpon ke 08176616654.Kostum yang selalu bersih, koleksi yang banyak serta berbagai kemudahan berkomunikasi serta jasa pengiriman dengan ojek online sangat membantu anda sebagai klien yang kemungkinan besar sibuk dengan aktifitas sebelum bisa datang berkunjung. data data seperti lingkar pinggang, ukuran badan serta panjang gaun lengkap sehingga tanpa kawatir  bisa menyewa. Kalaupun ingin datang berkunjung dan memilih di tempat tidak masalah juga, namun lebih baik membooking waktu terlebih dahulu sehingga lebih aman

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS