Saturday, December 17, 2016

Panduan memilih Baju saat Sewa Kostum

Panduan memilih Baju saat Sewa Kostum hub 0817 661 6654 Akhir tahun adalah saatnya penjualan dan penyewaan baju kostum pada top topnya. engga hanya di bulan bulan ini banyak libur dan kegiatan perusahaan mulai pada clossing session tetapi juga karena banyaknya ajang pesta serta gathering yang diadakan oleh perusahaan perusahan baik swasta dan kementrian kementrian.

Pertanyaan yang sering muncul dari para penyewa kostum saat datang ke Tempat Penyewaan Kostum kami antara lain " Kostum yang cocok buat saya apa ya mba?" atau "Baju yang Pas dan cocok buat acara saya nanti apa yah?" dua hal yang secara makna tidak berbeda jauh namun sangat sering membuat bimbang para penyewa. Sebenarnya dengan pengalaman kami selama ini membuka bisnis sewaan kostum, ada beberapa patokan bagaimana memilih baju yang cocok untuk diri kita saat menyewa. ini beberapa panduan lengkapnya.
Baca juga artikel kita tentang Tempat Sewa Kostum Jakarta

1. Minjem Kostum untuk Apa?

Ketika minjem dan menanyakan pertanyaan seperti diatas biasanya pihak kami selalu bertanya balik, apakah minjem untuk Pesta Halloween, Pesta dan Gathering, atau acara lainnya. karena biasanya ada perbedaan perbedaan sedikit banyak, terutama bila ada tema yang ditentukan dari awal oleh panitia. Seperti tema tema under the see, atau tema pesta kostum Desert Rhapsody dimana pakaian pakaian cleopatra dan tema tema padang pasir lebih mendominasi,

Tema Kerajaan dan Putri putri


Ada lagi juga tema 7 days of journeys, dimana menurut klien kami para hadirin diharap menggunakan kostum kostum kerajaan, baik princess, kings, dan tema tema mewah kerajaan. tentu saja kostum yang dipinjam akan berbeda. Ketika pertanyaan klien kita balikin, biasanya menjadi hint yang cukup efektif membuat klien lebih fokus dari baju yang tersedia.

2. Karakter kita apa

Karakter yang dimaksud kali ini lebih kepada bagaimana kita mau datang ke pesta yang mengundang kita, mau tampil glamour ,atau lebih simple dan easy going saja, tentu saja ada orang yang mau tampil datang dan memukau, ada juga yang ingin cukup bisa menikmati acara.
Sewakostumku menyediakan berbagai kostum dengan tema tema simple dan ada juga yang lebih detail dengan cara pemakaian serta printilan yang beragam, Kalo memang kita juga mengincar penghargaan kostum terbaik, bukan hanya kostum yang harus kita perhatikan, makeup, serta pembawaan yang disesuaikan dengan karakter adalah hal yang penting tentunya.
Tetapi sesuatu yang penting, Enjoy the Party!

Penyewaan Kostum Drakula
Kostum Drakula 


3. Kostum untuk kamu yang berjilbab.

Beberapa kali kami pun mendapat pertanyaan tentang kostum yang cukup tertutip dan masih bisa digunakan aman untuk mereka yang berjilbab. Untuk mereka mereka yang berjilbab kami memang mengkhususkan tema tema princess tentunya yang cenderung tertutup dan masih cukup representative untuk digunakan para hijabers.


Sewa Kostum untuk yang berhijab
Yang berhijab pun bisa pake kostum unik

Demikian beberapa panduan memilih Baju Kostum untuk disewa, intinya menurut kami adalah komunikasi, ungkapkan saja apa kebutuhannya, bertanya sebanyak mungkin dan gali sebanyak mungkin informasi tentang kostum yang mau disewa, tapi jangan lupa juga untuk booking karena kadangkala saat anda bertanya kostum masih available pada tanggal itu, tapi besok paginya atau siangnya sudah langsung ada orang lain yang booking dengan memberikan DP. Hubungi dan kontak CS kami di 0817 661 6654


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS