Tuesday, December 6, 2016

Cari Kostum Cleopatra? ke Sewa Kostumku aja

Sewa Kostum Cleopatra  di Jakarta hubungi 0817 661 6654. Untuk kebutuhan event anda baik company gathering ataupun kebutuhan akan foto buku tahunan atau drama panggung, SewaKostumku adalah tempatnya yang tepat.

Bila ada kebutuhan untuk kostum dengan tema tema Mesir Kuno, Kostum Cleopatra adalah salah satu kostum yang tepat untuk anda. Cleopatra sendiri berdasarkan kisah kisah yang beredar adalah Salah satu Ratu Mesir Yunani yang terkenal , bahkan dengan julukan Netjeret Mer-it-es yang berarti ‘dewi kesayangan ayahnya’. Untuk memahami kisah tentang Ratu ini bisa lebih lengkap membacanya melalui link berikut

Jasa Sewa Kostum Cleopatra di Jakarta
Patung Dewi Pelindung Cleopatra


Kostum Cleopatra sendiri terdiri dengan baju putih dengan rangkaian hiasan yang menambah kuat kesan kostum padang pasirnya. Ukuran yang dibuat adalah dengan ukuran M besar sehingga anda yang masih dalam ukuran L pun masih bisa menggunakannya. 

Tahapan pemesanan kostum Cleopatra sendiri adalah :
1. Mengontak nomer telpon kami atau WA ke 0817 661 6654 
2. Cantumkan tanggal ambil dan kembali.
3, Kami menggunakan sistem deposit dimana nanti deposit akan dikembalikan bisa kostum kembali dalam keadaan baik tidak hilang, rusak serta telat.
4. Pickup dan pengembalian bisa dilakukan secara manual diambil oleh pemesan atau menggunakan Gojek yang dibayar oleh penyewa.
5, Oh iya rekening kami ada di Bca ya guys.

Sewa Kostum Cleopatra di Jakarta
Kostum Cleopatra



Pemesan Sewa Kostum Cleopatra pun bukan hanya terbatas dari Jakarta Timur saja, Pengiriman pun sampai Jakarta Utara, Jakarta Selatan bahkan kami mengirimkannya ke luar daerah sesuai alamat pemesan. Tentunya hal ini juga mempertimbangkan waktu shipmennta juga.

Jadi? Kapan event anda? dan mulailah Sewa Kostum Cleopatra di tempat kami ya.


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS