Sunday, December 25, 2016

Sewa Kostum di Gandaria serta Pondok Indah

Sewa Kostum di Gandaria serta Pondok Indah - hub 0817661 6654  Bola anda berkantor di kawasan Gandaria, Pondok Indah serta daerah sekitar tentunya kebutuhan akan penyewaan kostum yang komplit sangat susah dicari, Kami di SewaKostumku menawarkan alternatif tempat penyewaan kostum terbaik di Jakarta.




Berbagai pilihan kostum, mulai dari tema tema kerajaan seperti Kostum Raja, Kostum Princess serta Kostum Kurcaci dan Peter pan sangat mudah dipesan dengan layanan whatsapp dan line yang kami sediakan. Bukan saja sistem booking online, pemanfaatan gojek online atau grab yang bisa dipesan sendiri oleh klien membuat klien klien dari daerah Pondok Indah dan Gandaria pun berdatangan tiada henti.

Koleksi yang terus bertambah seperti seri princess Elsa dan Anna pun ada selain kostum Bajak Laut yang memang menjadi favorit di Tempat Penyewaan Kostum ini.

Untuk ukuran atau Sizing kamu bisa menanyakan kepada Cs kami, apakah tersedia atau memang sedang tidak available karena sedang dipinjam atau masih dalam tahap laundry pakaian. Jangan tunggu lagi kebutuhan Sewa Kostum Cosplay ataupun Anime di daerah Gandaria dan Pondok Indah anda pastikan dapat dipenuhi oleh SewaKostumku.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS