Friday, December 23, 2016

Panduan Memilih Baju Kostum yang tepat

Musim liburan atau tidak tempat penyewaan kami selalu ramai akan penyewa, entah itu menanyakan baju kostum dengan tema-tema kerajaan entah itu baju kaisar atau pangeran, baju ratu atau putri kerajaan. Untuk best seller kostum yang digemari antara lain kostum dewasa Cinderella, kostum Peter Pan hijau dan Cosplay One Piece.


Seringkali penyewa kebingungan untuk ukuran yang mereka perlukan apapun masalah karakter yang ingin diperankan, mungkin point-point dibawah ini bisa membantu kamu menentukan baju kostum yang sesuai dan dapat digunakan secara nyaman.


  1. Sewalah kostum yang nyaman. Ada beberapa karakter orang yang senang menjadi pusat perhatian namun ada sebahagian yang lain yang tidak begitu nyaman tampil beda. Pahami karakter pesta atau event yang didatangi, apakah anda suka dilihat dan ditegur banyak orang, bila YA, coba beberapa tema-tema kostum yang grande dan elagan kami atau bila anda tidak mau terkesan "Over" bisa juga memilih tema-tema standar dan gampang dipakai.
  2. Booking lebih awal. Penyewaan kostum apalagi yang terkenal dan ramai, mempunyai banyak pelanggan dan jadwal yang padat segera putuskan kostum yang diinginkan, kontak melalui line atau instagram atau telpon segera membooking dengan mentransfer DP.
  3. Lengkapi aksesoris yang tepat, seringkali anda harus melengkapi sendiri detail dari karakter yang dipilih, aksesoris seperti pedang, sepatu ataupun kalung-kalung tengkorak (untuk kostum bajak laut) harus disewa terpisah atau disediakan sendiri oleh penyewa, sediakan waktu untuk berburu aksesoris tersebut atau sediakan uang lebih untuk menambah kerennya karakter anda.


Semoga dengan tips ini dapat membantu anda pembaca blog sewa kostum Jakarta ini dalam menentukan karakter apa yang anda ingin gunakan saat pesta halloween atau dinner tutup tahun perusahaan anda nantinya atau masih bingung mau sewa kostum ? baca ini dulu.


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS