Tuesday, December 20, 2016

Rental Costume Jakarta, ke sewa kostumku aja

Rental Costume Jakarta - Serbuan komik-komik jepang ke Indoesia menjadi pemicu adanya tangan-tangan kreatif kami untuk membuat kostum anime, berawal dari iseng-iseng membuat 1 kostum terus dipamerin lewat facebook ada yang komen bahkan ada juga yang naksir minta dibuatin dan dari hasil pertama orderan sudah mendapatkan kepuasaan dari pemesan, ya sudah dijadiin aja...dan kesininya malah banyak orderan tapi kebanyakan pesanan dari luar negara Indonesia.



Semakin hari nampaknya makin cerah, website sudah kami buat dengan nama www.cosplay1.com
akhirnya 5tahun sudah tidak terasa kami coba tambah item lain selain pemesanan kami juga rental sewa kostum Jakarta. Awalnya kalau sewa kostum dari acara halloween, maka satu demi satu kami buat kostum untuk penyewaan dengan itu kami coba buat seperti kostum Drakula (drakula cowok dan cewek), kostum penyihir dan lolita dan ada tema princess seperti Cinderella, Cleopatra dan masih banyak lagi lainnya, dan anda bisa mengunjungi blog kami seperti di Tempat Sewa Kostum Jakarta Selatan.



Sudah banyak koleksi Tempat Sewa Kostum Jakarta yang sudah kami miliki dan sudah banyak pula yang menyewa pada kami untuk merayakan event-event seperti dikantor, sekolah bahkan sampai pada penawaran sebuah produk. Jadi silahkan anda ke Rental Costume Jakarta ke sewa kostumku aja sekarang juga, pemesanan bisa melalui whatsapp, line atau hubungi kami langsung di 08186616654.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS