Tuesday, December 20, 2016

Sewa Kostum Fatmawati

Sewa Kostum Fatmawati 08176616654 - Acara anda semakin meriah dengan adanya sewaan kostum, di sewa kostumku bukan hanya butik tempat sewa kostum kerajaan saja tapi juga dari tema-tema seperti Bajak Laut, Cleopatra, kostum super hero serta tema-tema princess lainnya.



Selain koleksi yang beragam penanganan yang profesional seperti adanya jasa laundry, penerimaan klien melalui whatsapp dan line serta telpon langsung ke workshop kami. Adanya sistem deposit menjamin sewa kostum Jakarta kami kembali dalam keadaan utuh dan tepat waktu.



Walaupun berada di daerah Jakarta Timur, servis pun kami berikan untuk mereka-mereka yang ada di Jakarta Selatan, seperti di daerah Fatmawati, Permata Hijau, Kuningan dan Sudirman.

Apapun kebutuhan sewa kostum anda tempat sewa kostum Jakarta kami selalu siap membantu. Acara Halloween, Pesta kostum, pemotretan buku tahunan hingga FTV atau drama sekolah pasti bisa kami penuhi.

Segera hubungi 08176616654, booking kostum yang anda inginkan dan jadi bintang dari acara yang anda kunjungi, jadi silahkan kunjungi rental costume Jakarta ke sewa kostumku aja sekarang juga.
  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS