Wednesday, December 21, 2016

Tempat Sewa Kostum Jakarta Barat

Tempat Sewa Kostum Jakarta Barat 08176616654 - Berawal dari kostum tokoh karakter anime sampai dibuat dengan bahan berkualitas, pilihan warna dikerjakan dengan tangan-tangan profesional, maka abrakadabra!!! maka jadilah kostum yang kita inginkan. Anda ingin menjadi Penyihir atau Bajak Laut seperti Pirates of Caribian ? moggo kunjungi workshop kami, kami ada juga di Sewa Kostum Fatmawati.


Sewa kostum Jakarta yang kami sewakan sangat variatif bahkan sampai saat ini kami masih mengerjakan kostum-kostum yang nantinya kalau sudah jadi akan kami sewakan, garapan yang sedang dikerjakan ada tokoh super hero seperti The Flash bahkan kami buat juga untuk wanitanya, Captain Falcon dan tentunya tidak bisa kami sebutkan lagi satu persatu. Tempat sewa kostum Jakarta cukup banyak koleksi yang bisa menjadi pilihan anda, event apapun kami siap membantu anda dan jangan khawatir takut kehabisan. Kostum yang kami miliki ada 2 varian yaitu untuk dewasa dan ada juga untuk yang anak-anak.



Kami tunggu anda di workshop tempat sewa kostum jakarta kami sekarang juga, anda berani menjadi super hero ? identitas anda akan kami rahasiakan.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS