Wednesday, December 21, 2016

Tempat Sewa Kostum Jakarta Timur

Anda bingung ketika disekolah, dikantor atau komunitas lainnya ada event yang mewajibkan peserta menggunakan kostum ? jawabnya sangat mudah, datanglah ke workshop kami untuk mendapatkan sewa kostum Jakarta yang sesuai karakter pada anime yang akan anda pilih, tempat sewa kostum Jakarta Timur kini hadir untuk pilih-pilih sewa kostum.


Tema Princess, Super Hero, Halloween alias yang horor-horor sampai Bajak Laut, kami ada kostum yang siap untuk disewakan, harganya sangat terjangkau dan prosesnya mudah cukup bayar sewa dan uang deposit anda sudah dapat beraksi. Tempat sewa kostum Jakarta kami bisa anda kunjungi untuk lebih puas lagi dalam memilih kostum jagoan anda, bahan yang kami gunakan sangat berkualitas bahkan anda bisa langsung melihat prosesnya, selain tempat sewa kostum Jakarta Barat kami juga ada di tempat kostum Jakarta Timur.



Jadi anda sudah tahukan dimana tempat yang paling pas untuk sewa kostum, bisa hubungi kami vial telpon atau whatsapp ke 08176616654, dan bisa kami antarkan via gojek.
  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS