Tuesday, December 6, 2016

Tempat Sewa Kostum di Jakarta SewaKostumku aja

Tempat Sewa Kostum di Jakarta  hub 0817 661 6654 ketika suatu saat membutuhkan sewa baju sesuai tema acara anda, kami mungkin yang anda cari, dengan pengalaman bertahun tahun menghadirkan kostum sesuai kebutuhan anda. Siapa tahu dengan melihat portofolio dan Tempat Sewa  Kostum di Jakarta kami, anda menjadi tertarik,.


Tempat Sewa Kostum di Jakarta

Beberapa kostum yang menjadi favorit di tempat kami antara lain Kostum Bajak Laut dan Kostum Profesi Anak. Bukan saja konsumen dari Sewa Kostum Jakarta Timur saja, pelanggan kami berdatangan juga dari Depok, BSD , Jakarta Selatan , Pusat serta Jakarta Barat.

Berbagai kalangan yang menjadi klien kami antara lain kebutuhan akan pesta cosplay, foto buku tahunan untuk SMA dan anak kuliahan. Untuk mereka yang lebih dewasa biasanya ada kebutuhan untuk gathering perusahaan, kebutuhan akan acara pesta Halloween , dan beberapa kebutuhan lain seperti kebutuhan event MC, adan kebutuhan untuk foto Iklan dan pre wedding.

Tempat Sewa Kostum Halloween
Salah Satu Klien Sewa Halloween kami


Untuk kebutuhan ini, Tempat Sewa Kostum menyediakan kostum yang beragam tentunya.Dengan detail yang memang diperhatikan, setelah disewapun kami melakukan laundy yang membuat kostum selalu wangi dan bersih tentunya. Sosial media sebagai sarana pemasaranpun juga berfungsi menyampaikan kepada klien mengenai kondisi kostum yang mereka pilih sudah kembali atau sudah available.

Solusi Tempat Sewa Kostum  kami pun terbuka dengan layanan wa ke nomer 0817 661 6654 yang siap membantu kapan saja,


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS