Wednesday, December 14, 2016

Sewa Kostum Jakarta melayani BNI Life dengan eventnya di Denpasar Bali

Sewa Kostum Jakarta - Hub 0817 064 96654  untuk acara yang diadakan oleh BNI Insurance atau biasa disebut BNI Life yang diadakan di Denpasar Bali di tahun 2016 menggunakan tema Pirates, Suatu tema yang unik dan memang sedikit banyak sering digunakan sebagai tema yang lazim pada acara awarding perusahaan, commitment meeting serta Company Gathering.

Sewa Kostum Jakarta melayani BNI Life


Dari jumlah kostum di Sewa Kostum Jakarta yang ada mengenai tema laut dan Bajak Laut, semuanya full book disewa untuk event ini. padahal pada waktu yang bersamaan kami pun mendapatkan call dan request dari perusahaan lainnya yang akan mengadakan event yang hampir mirip dengan acara kali ini.

Sebenarnya ada beberapa rumah penyewaan kostum yang ada di jakarta selain kami namun untuk tema kostum Bajak Laut, Tema Kostum Cosplay Serta Sewa Kostum Anime mungkin kamilah salah satu yang terlengkap dan selalu mengupdate seri kostum kostum yang disewakan.

Sewa Kostum Jakarta Cosplay dan Bajak Laut


Setidaknya ada beberapa kalangan dan acara yang butuh dukungan dari Jasa Sewa Kostum terutama di kota kota besar seperti Jakarta Surabaya, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin serta Papua, antara lain kebutuhan seperti yang dilakukan BNI life yaitu acara gathering kantor, acara meetup regional, ataupun drama sekolah, Drama sekolah sendiri merupakan proses kreatif dari anak anak sekolah baik dari tingkatan SMP SMA maupun kuliahan. Bukan saja dari jurusan seni, kebutuhan juga datang dari SMK dengan jurusan Broadcasting untuk melatih cara mereka dalam pengambilan gambar serta editing serta finalisasi gambar nantinya.

Jadi tunggu apalagi , karena diakhir tahun kebutuhan akan Sewa Kostum Cosplay sangatlah banyak cepat book kostum anda sekarang, hubungi wa dan telpon ke 0818 064 96654

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS