Saturday, December 17, 2016

Tempat Sewa Kostum di Jakarta, nyari cosplay di SKJ aja

Tempat Sewa Kostum di Jakarta - hub 0817 661 6654 Bila kebutuhan akan kostum menjadi mendesak, besok malam ada acara dan ada photoshooting untuk iklan dan buku tahunan penting Butik Tempat Penyewaan Kostum Jakarta ini mungkin bisa jadi satu tempat yang kamu cari. Bisnis yang dimulai dari coba coba dan sebagai ajang aktulisasi dan divertifikasi usaha akhirnya bisa juga menghasilkan pemasukan . Baca artikel SewaKostumku ini juga.

Tempat Sewa Kostum di Jakarta
Salah Satu Klien Tempat Sewa Kostum di Jakarta SewaKostumku



Beberapa benefit menggunakan Jasa Sewa Kostum dan berkunjung ke Tempat Sewa Kostumku antara lain :


1. Koleksi Baju Kostum yang berlimpah.



Sewa kostum Jakarta (SKJ) memang bukan tempat sewa kostum pertama yang hadir di Jakarta, namun klien kami tersebar baik di daerah Jakarta Timur sendiri, Daerah Jakarta Selatan , Jakarta Barat hingga Tanggerang Alam Sutera dan BSD. Tentu saja kebutuhannya pun sangat beragam. baik itu untuk seragam dengan tema tema Halloween, Kebutuhan Sekolah baik intuk kerja praktek , kostum drama atau foto buku tahunan. tentunya membutuhkan banyak kostum dengan tema berbeda dan bervariasi . Ada tema kostum Superhero, Tema Kostum Penyihir, Kostum Princess Dewasa hingga tema tema kepahlawanan Lokal seperti Kostum Tentara Peta.


Tempat Penyewaan Kostum di Jakarta
Kami melayani penyewaan perseorangan maupun secara rombongan

2. Koleksi Baju Kostum yang Detail.

SewaKostumku memiliki desainer khusus yang juga memperhatikan detail kebutuhan dari tiap tiap karakter. Passion akan desain baju yang bukan saja bagus, tapi juga enak dipakai serta detail jadi kata kunci penting. Memang tidak tiap pengunjung dan calon penyewa kostum adalah hardcore costume lover sehingga mereka lebih memilih sesuatu yang simple, bisa cepat dipakai dan cepat dilepaskan lagi sesuai acara yang didatangi, tentu saja kami sudah menyiapkan deretan lini kostum dengan tema tema sederhana seperti itu.


Rental Kostum Anime dan Cosplay
Banyak juga customer kami berasal dari sekolah sekolah di Ibukota bahkan Jabodetabek

Sebagai contohnya, kami mempunyai lini kostum sewa yang hanya berisikan Jubah Panjang dan ikat kepala, atau 1 terusan gaun sederhana , sehingga bila undangan pesta kostum itu datang, penyewa kostum kami tidak pun terlalu ribet menggunakan kostumnya dan bisa menikmati pestanya dengan lebih enjoy.


3. Harga yang bersaing dan murah.

Tiap tiap Tempat Penyewaan Kostum tentunya punya lini terbaiknya. Kostum yang menjadi favoritnya dan jadi best seller. Bahkan untuk kostum favorit kami di SKJ masih berada pada harga dibawah 200.000 untuk paket 2 hari sewa. Sangat sangat bersaing  dibandingkan dengan tempat penyewaan kostum yang lain .

Selain uang sewa yang memang sudah dibuat paket, kami juga mensyaratkan uang deposit dimana uang deposit ini berperan sebagai jaminan sehingga kostum kembali dengan aman, tidak rusak dan tepat waktu. Tentu saja Deposit Sewa Kostum akan dikembalikan saat semua syarat tersebut terpenuhi.


4. Proses pemesanan yang simple

Ada beberapa cara pemesanan kostum, bisa dengan dateng sendiri dan mencoba bajunya, bila available dan bisa DP langsung.
Melakukan pemesanan melalui Wa 0817 661 6654 , mencek availibilitas kostum sesuai tanggal yang dibutuhkan.
Melalukan Pemesanan melalui via telpon 0817 661 6654 dengan prosedur yang serupa dengan prosedur diatas.

Demikian beberapa benefit yang didapatkan oleh anda nanti bila menggunakan jasa kami dan silahkan mencari koleksi kostum mulai yang simple dan murah hingga kostum yang lebih detail dan mewah. Buktikan sendiri kenyamanan pemesanan di Rental Kostum Jakarta sekarang dan jadikan suasana pesta kostum ataupun kebutuhan sewa kostum lainnya semakin meriah.








No comments:

Post a Comment

SHARETHIS